Article Rewriter

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia pelumas mesin terbaik di seluruh dunia untuk kendaraan baik mobil ataupun motor. Mengapa? karena pelumas mesin untuk mobil dan motor buatan top 1 sangat murni dan kadar aditifnya terbaik sehingga cocok saya rekomendasikan buat orang indonesia yang punya mobil maupun motor.

Kesan Pertama Menggunakan Pelumas Mesin Terbaik Top 1


Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia Saya mulai menggunakan pelumas mesin terbaik dari merek oli top 1 untuk motor kesayangan saya sejak awal tahun 2011. Saya mencoba top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia karena warnanya jernih, sepertinya murninya alami dan juga tidak terlalu wangi saat dicium. Itu yang bagus menurut Saya karena kalau pelumas mesin terlalu harum semerbak bunga melati berarti sudah tidak asli lagi kandungan zat adiktifnya yang sangat penting buat kesehatan mesin motor.

Saya mendapat sesuatu informasi pelumas mesin tentang top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia dari seorang mekanik bengkel dan dari membaca brosur di bengkel tempat ganti oli. Selama menggunakan pelumas mesin top 1 'alhamdulilah ya' syahrini banget gitu loh belum pernah ada 'sesuatu' masalah dengan motor saya. Mesin motor saya stabil dan normal-normal saja.

Menurut saya, oli pelumas mesin dari brand terkenal top 1 adalah oli untuk kelas menengah. Sejujurnya saya katakan, meskipun tidak terlalu favorit tapi begitu layak dipakai untuk pemakaian rutin sehari-hari bagi kendaraan saya. Selain itu oli pelumas mesin yang bagus menurut saya adalah yang zat aditifnya baik dan bermutu, tanpa pewarna (bening) dan tidak memakai parfum (pewangi).

Review top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia


Penggantian oli pelumas saya lakukan di bengkel ganti oli, maklum ane gak mau repot urusan ganti oli jadinya diserahin langsung ke tukang ganti oli. Seperti biasanya pelumas mesin yang saya pakai dari dulu adalah top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia jadinya gak mau ganti lagi ke merek lain. Berhubung pemakaian km motor ane dah panjang dan sepertinya dah waktunya ganti oli pelumas mesin jadinya ya mesti diganti olinya biar performa motor makin tangguh. Penggantian pelumas mesin pun dimulai oleh sang mekanik bengkel yang bertugas mengganti oli. Saya cuma perhatiin aja dengan seksama proses penggantian pelumas mesin terbaik tersebut. Pelumas mesin pun selesai diganti dan saatnya meluncur mencoba oli pelumas baru dari top 1, saya pun mulai nyalakan mesin.. dan ngeng ngeng ternyata suara mesin motor halus juga. Tapi rasanya tarikannya kok masih sama seperti sebelum ganti oli. Akhirnya saya mencoba dijalan, ternyata performa, tarikan dan perpindahan gigi rasanya masih sama seperti waktu awal sebelum ganti oli!! wah.. gimana ini masa ga ada bedanya ganti pelumas mesin terbaik!

Akhirnya saya bawa keliling ni motor ke simpang empat sampai ngabisin bensin yang baru saja ane isi full tank. Ternyata setelah dibawa beberapa satuan kilo meter baru terasa bedanya nih top oli sintetik. Tarikan lebih enak dikit dari sebelumnya. Trus ane pulang ke rumah. Sampe di rumah mama ane minta dianterin ke pajak sore. Eh buat boncengan enak juga ternyata nih motor. Tarikannya ringan dan kencang berasa kaya naik motor jet wuz wuiz ngeng ngeng. sampe dimarahin Ibu karena ga sadar ane bawa motor kekencangan.

Rencananya abis ngantar mama ane mau ke griya buat tes speed, maklum jalan disana enak buat kebut-kebutan. tapi karena keburu datang hujan dari siang ampe malem jadinya rencana itu saya urungkan. Jalur griya emang cocok buat tes speed. Selain jalurnya panjang, jalananya juga halus gak banyak rusak dan bolongnya karena sudah diperbaiki. Beda dengan situasi jalan yang dulu. Griya memang cocok deh buat sekedar menggeber motor.

Keesekan harinya terdengar suara-suara motor tetangga yang susah hidup. karena hari sebelumnya emang hujan terus di medan. Saya pun langsung bangun dan mikir mungkin karena habis hujan tadi malem jadi motor tetangga ane pada susah hidup walaupun sekedar untuk memanasi mesin saja. Saya pun berpikir, wah kalo ga dipanasi motor ane bisa ga bisa hidup nih.. ane deg2gan banget nih. Trus ane ambil kontak motor, ceklek kontak terpasang.. dan.. ngeng.. ngeng.. motor ane bisa hidup dengan mudahnya. hahaha.. Langsung nyala pake tombol starter, padahal mencetnya cuman sekali doank ga pake tuas cok, ga merembet pula, mungkin ini salah satu keunggulan top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia, mesin mudah dihidupkan waktu keadaan mesin dingin.

Kelebihan top 1 oli sintetik :
- Tingkat kecairan oli sintetik yang lebih terukur terhadap temperatur tinggi dan rendah
- stabilitas bahan material pembuat pelumas mesin terbaik yang berkualitas
- Tahan terkadap kerusakan akibat panas
- masa awet yang lebih panjang terbilang hematlah bisa tahan ribuan kilometer baru ganti oli
- Pelumasan mesin terasa lebih baik pada awal penghidupan mesin saat mesin motor dalam keadaan dingin

UPDATE setelah pemakaian 1000 km menggunakan oli sintetik top 1
Secara umum performa mesin motor masih top gan, tidak terjadi penurunan performa mesin motor. yang paling saya suka adalah perpindahan gigi yg masih enak dan tarikan yang masih kencang. Dan hebatnya lagi belum pernah slip kopling sampe pemakain 1000 km tetap sama performanya saat pertama penggantian top 1 oli pelumas mesin terbaik.

Pandangan tentang desain dan kemasan pelumas top 1


Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia desain dan kemasannya simpel, sederhana serta tidak mencolok, jadi tidak terkesan terlalu exclusive untuk kalangan menengah ke bawah.

Top 1 oli sintetik Pelumas Mesin Terbaik Di Indonesia.


Apaka benar top 1 oli sintetik merupakan pelumas mesin terbaik di indonesia ? semoga saja benar ya. Kalau terbaik di hati saya seh sudah pastilah top 1 yang menang untuk urusan pelumas mesin, tapi kalau tingkat indonesia saya merasa belum yakin karena riset saya pun belum cukup menyimpulkan top 1 oli sintetik jadi pelumas mesin terbaik di indonesia untuk urusan oli sintetik. Dari mata saya pribadi tampaknya memang ini pelumas mesin paling terbaik se-Indonesia.

Top 1 bisa saya bilang pelumas mesin terbaik terbaik indonesia, karena pelumas mesin buatan pabrikan brand ternama tersebut memang luar biasa dalam mendukung kinerja mesin motor saya selama ini. Selain efeknya irit bahan bakar, juga boleh dibilang ni pelumas mesin top 1 terbilang mampu menambah kecepatan mesin. Dan satu hal yang pasti, harga top 1 oli sintetik cukup murah dibanding dengan harga oli sintetik lainnya. Dengan berkembangnya teknologi pelumas mesin yang semakin canggih saja, oleh sebab itu Top 1 lebih meningkatkan kinerja pelumas mesin yang optimal. Oli Pelumas sintetik dari top 1 mempunyai kualitas yang lebih bila membandingkannya dengan pelumas yang standart. Ciri khas top 1 oli sintetik yang sangat tampak jelas saat pemakaian di mesin adalah mampu menahan daya panas mesin dan membuat mesin motor menjadi tidak kotor. Juga yang terpenting gak boros oli karena dipastikan top 1 oli sintetik bisa awet dapat diganti olinya dalam kurun waktu yang cukup lama.

Oleh sebab itu, seorang pengendara yang menggunakan top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia akan sangat merasa aman dan nyaman ketika pergi beraktivitas menjalankan tugas sehari-hari tanpa mengenal lelah bersama top 1. Dengan harapan mesin bisa awet tetap tahan lama sampai tua selalu bersama menjalani hari-hari suka duka sang pemiliknya. Akhir kata saya kembali mengingatkan untuk pilihan oli sintetik, Top 1 adalah pilihan yang sangat saya sarankan untuk anda gunakan jika belum menggunakan top 1. Jangan salah pilih, oli sintetik pelumas mesin terbaik di Indonesia, ya top 1.

Harga top 1 oli sintentik


Top 1 Oli Sintetik sendiri banyak mengeluarkan berbagai macam tipe pelumas mesin yang kebanyakan berkualitas buat mesin mobil dan motor dengan harga cukup terjangkau dikalangan masyarakat indonesia. Bisa dibilang dari segi harga cocoklah untuk mendapatkan kualitas mesin yang tangguh serta kenyamanan berkendara yang dihasilkan performa mesin yang luar biasa berkat top 1. Pokoknya garansi kepuasan terjamin untuk top 1 oli sintetik. Oli Top 1 ini memang cocok sekali untuk para pengendara mobil dan motor yang memiliki jam mobilitas yang tinggi dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya. Mesin yang diolesi top 1 nantinya terbilang akan sangat halus dan pastinya irit bahan bakar. Dengan produk yang selalu tersedia di pasaran serta kualitas yang terjamin, pemakai pelumas top 1 diyakinkan akan jaminan kualitas yang bermutu untuk setiap produk-produk keluaran top 1 oil usa.

Untuk masalah harga, top 1 oli sintetik biasalah, harganya terjangkau oleh pengguna sepeda motor. Untuk mendapatkan pelumas mesin terbaik merek top 1 juga tidak sulit, cukup banyak tersedia di toko-toko dan bengkel ganti oli. Saya akui tim salesnya cukup handal dan aktif mendatangi bengkel-bengkel dan toko ganti oli untuk memasarkan top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia.

Related Post about TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia




Post a Comment


klik disini jika g bisa komen

9 comments:

angetanget said...

yang jelas top 1 mempunyai brand image yang baik dan mudah dihapal, image nomor satu warna kuning mudah ditangkap pikiran

yoetama said...

semoga sukses gan kontes nya,, salam

Rumah said...

Oli Anda?
Top 1 Juga Kan ...

Numpang Nginfo:
Ikuti Kontest SEO dan Blog Competion ..
selengkapnya cek TKP:
http://seocontest.century21.co.id/2011/

Roudlotul Falah said...

Mantab, ... semoga menang kontesnya.
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

obat herbal orimarru segala penyakit said...

sudah banya cerita sich dari orang2 yang menggunakan oli top one, memang bagus katanya. top one pnya oli yang untuk motor matik ga ya

obat herbal jeli gamat segala penyakit said...

ada ga ya oli top one untuk maotor matik

Terapi Pengobatan Gagal Ginjal said...

top one semakin di depan....
salute dah buat top 1..

Johan Roesdy said...

Waah ini kontes lama ya masbro, tapi ulasannya bagus ...

Obat Ejakulasi Dini said...

makasih ayas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget Obat Ejakulasi Dini


Follow Tutorial Digital

Jasa SEO Murah
Follow on Twitter.. google friend facebook
Each day we send out a quick email to our readers
to notify them of post updates
from Gila
.
You can subscribe to get last post
by leaving your email address in the following field
and confirming your subscription when you get an email confirmation .

This service is provided by Feedburner.You can unsubscribe from this service at any time.
feedburner reader


makeityourring diamond engagement rings

Stats Statistik